Cara Daftar S3 System Untuk Calon Member (Anggota) Baru

Bagi anda yang mau bergabung tapi masih bingung selahkan perhatikan cara mendaftar s3 system (sss) berikut dan perhatikan langkah-langkah yang harus dilakukan :

Perhatikan Cara Daftar dan menjadi member aktif di Jaringan http://s3-system.org

1. Untuk Calon Member : 

  • Sebelum Bergabung anda sudah harus membeli tiket registrasi. Pembelian Tiket/Pendaftaran S3-System Silahkan Transfer Rp.100.000 kepada calon upline/kontak sponsor anda pada pojok kanan web ini.
  • Kirim data ke calon upline/sponsor anda setelah anda melakukan pembelian tiket untuk melakukan registrasi, Data yang diperlukan :
  • Username :
    Nama Lengkap :
    Email :
    No HP :
    Kota :
    Jumlah Give Fund (PH) Awal :
  • Setelah aktif pastikan Ganti Password dan Ganti PIN (Simpan informasi akun anda ini)
  • Lengkapi/Edit Profil Anda dan  Edit Profile Bank (Pada Bagian Perfect Money tidak perlu di isi kecuali jika ada S3-System Jaringan yang menggunakan Perfect Money)
  • Panduan untuk melakukan Give Fund DISINI
  • Perintah Transfer akan muncul pada halaman depan ketika anda login Panduan untuk melaksanakan Perintah Transfer/Upload DISINI. Cek Perintah Transfer 3 s.d 12 hari proses.

Klik Gambar dibawah ini untuk Registrasi

(Sebelumnya Anda Diwajibkan Menghubungi Kontak Sponsor Anda Pada Bagian Kanan Web Ini)

Klik-Disini2. Untuk Upline/Sponsor

PENTING : Untuk Upline/Sponsor  sebelum mendaftarkan member baru, pastikan anda sudah mempunyai Ticket untuk pendaftaran , bisa anda lihat panduannya DISINI
Jika Anda tidak memiliki bonus untuk dijadikan ticket , Anda dapat membelinya dengan member dan partisipan lain. 

CARA MENDAFTARKAN MEMBER BARU AKTIF WEB PUSAT

Berikut cara-cara mendaftarkan member baru, ikutilah langkah-langkah sebagai berikut :
1. Login ke akun anda isi username, isi password dan ketikan captchaDISINI
1s3
Selanjutnya Ikuti langkah – langkah di bawah ini:
Silahkan masuk member area anda dan klik  Menu “Network” kemudian klik submenu “Binary Tree” seperti pada gambar di bawah ini :
2s3
2. Pada submenu “Binary Tree” pilih pada bagian network yang belum di isi berupa gambar tanda tanya seperti pada gambar di bawah ini :

3s3

3.  Mengisi Form Registrasi ikuti langkah dibawah ini
  • Pada bagian Refferal Username Langsung klik “ME” Jika anda sendiri sebagai sponsor atau tulis Username Sponsor dari calon member tersebut apabila anda bukan sponsor (hanya membantu mendaftarkan)
  • Pada Bagian GF  -> Amount IDR adalah jumlah awal Give Fund Member yang otomatis terpotong Rp.100.000 karena ticket pada saat perintah transfer. (Misalkan member anda ingin Give Fund Rp.10.000.000 tulis 10000000 pada bagian tersebut maka perintah transfer yang akan muncul nanti Rp.9.900.000 karena Rp.100.000 sudah untuk membeli ticket registrasi).
  • Upline Username tidak usah diganti karena tertulis saat anda memilih posisinya.
  • Lihat panduan gambar dibawah ini :

4s3
4. Lalu klik Next, dan ikuti lankah selanjutnya sesuai perintah, sebelum mengklik perintah Register Now periksa dulu apakah data yg anda masukan sudah benar apa belum jika ada kesalahan klik tombol back untuk mengedit ulang, jika yakin benar tinggal klik  tombol Register now.
5s3

5. Sukses Registrasi , Berikan Username, Password dan PIN kepada member anda sarankan untuk menggantinya lalu menyimpannya.

6s3
8.  Tiket anda akan berkurang 1 setiap mendaftarkan member baru, cek di My Tickets
7s3
NB :
*Pembelian Tiket berfungsi untuk pendaftaran member baru, dengan alasan usaha untuk memperkecil kemungkinan akun abal-abal.
*Biaya tiket tidak termasuk biaya GF, Jadi member baru harus sedia uang dulu
*Jika ingin beli tiket ke uplinenya atau pilih member/manager rekomendasi. waspadai penjualan ticket abal abal beli ticket ke upline anda atau leader rekomendasi upline yg anda percaya agar uang anda tidak di bawa kabur.

Posted on September 1, 2014, in S3 system and tagged , , . Bookmark the permalink. Comments Off on Cara Daftar S3 System Untuk Calon Member (Anggota) Baru.

Comments are closed.